news indo

Dadali Di angklung

Lakbar 6

PERSIB

Film Pertama Gw

Cinta Itu
rahasia asrama

pgn jadi seles di internet??

hari yang Q.E.D bgt


upload, terus dapet uang

Adsense Indonesia

Video Pertama Gw....




wehehehehe...........
kemaren pas pulang ke Krawang, iseng liat gitar....
langsung cari-cari lagu di youtube...
eh ngeliat SUNGHA JUNG, anak kecil dari korea
tapi......
SUPER DUUPER AJIB BANGET maen gitarnya dah sumpah....
nah gw tiru salah satu isntrumentalia dari dia, trus gw rekam deh
jadi ini adalaha
Video Pertama Gwyang langsung gw masukin ke
youtube, ke blog ini...heu heu

CeKiDot......






kalo kamu tertarik....
DOWNLOAD AJA DISINI


Category: 1 komentar

1 komentar:

dede mengatakan...

norak tapi beken..
kekekke

Posting Komentar

Pengikut

mw tanya apa???.....disini aja