news indo

Dadali Di angklung

Lakbar 6

PERSIB

Film Pertama Gw

Cinta Itu
rahasia asrama

pgn jadi seles di internet??

hari yang Q.E.D bgt


upload, terus dapet uang

Adsense Indonesia

Awal na~

Asslamualaikum...
Puji syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT,karena atas berkatnya kt msi dapat menikmati hidup di dunia.Solawat beserta salam selalu tercurah limpahkan kpd nabi Muhammad SAW.
Tak terasa sudah 3 tahun saya belajar di SMA dan sebentar lagi saya akan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi,sebentar lagi pun saya akan berpisah dengan teman-teman di sekolah dan juga d asrama...sesutu yang berat tetapi harus d lakukan,kami sudah melalui hari-hari bersama,senang,sedih,suka,duka,pahit,manis.kita lalui dengan bersama.
Walaupun kami nantinya akan berpisah tapi,tidak berarti kita "lost kontak",kita akan terus berhubungan satu sama lain,karena kami satu hati...

"Blog ini di buat untuk memudahkan kita mencari info tentang teman-teman dari angkatan 13(antartika) baik yang dulu maupun nanti,oleh karena itu saya meminta partisi pasinya dari rekan semua
Category: 1 komentar

1 komentar:

sekjend mengatakan...

salut...,

Posting Komentar

Pengikut

mw tanya apa???.....disini aja