news indo

Dadali Di angklung

Lakbar 6

PERSIB

Film Pertama Gw

Cinta Itu
rahasia asrama

pgn jadi seles di internet??

hari yang Q.E.D bgt


upload, terus dapet uang

Adsense Indonesia

hari yang ......Q.E.D.....bgt

haaaah.........
hari ini hari sabtu tanggal 22 Mei 2010 adalah hari yang nyesek dalam idup gw, bukan gara-gara cewe tapi hari ini duiit ilang, flashdisk rusak, buku kebasahan jatoh di kolam, terus tau napa sendal gw copot tengah jalan....
najis banget si, gw otomatis jalan dah dari warnet sampe rumah, yah jaraknya mayan jauh, maw gimana lagi, mw beli sendal segala umat, sendal jepit swalow, heu heu....tapi duit gw ilang...ckckckck
yah mw gimana lagi, inilah idup...kita harus sabar aja menghadapinya, karena sesungguhnya setelah kesulitan pasti ada kemudahan,betul ga???
heu
udah de gw sampe di pekarangan asrama, terus ada telepon masuk dari alumni asrama yaitu kang Vico alias Lazuardi Zulfikar Wicaksana, katanya gw suruh cek ibox facebook, jiah....!!! gw harus balik lagi dah...hmmmm....ada apa ya kopenting banget pikir gw sampe nelepon segala, udah kaya di iklan lagi nelpon teh sepotong-sepotong 
   

  "yan...liat inbox facebuk cepet...sekarang!!!!"....


......udah aja gitu doank nelpon teh,


pas gw sampe di warnet, ternyata mati lampu alias mati lisrik...gondok gw, y udah gw nunggu in dlu di warnet itu ya sekalian poto-poto dengan tampang yang kusut ini....huh!!!
pas dah nyala gw langsung buka inbox facebuk trus liat deh ada 3 pesan yang isinya membuat petir dalam diriku menggelegar...


yang ke 1.......
  "yan...ntar minggu depan gw dateng kesana sekalian kita maen band bareng lagi, siapin lagu-lagu dibawah ini ok



1.laruku : honey (Bb)
2.laruku : 4th avenue cafe (G)
3.Dream theater : cover my eyes (A)
4.a7x:afterlife
5. Muse : exopolitic (D)
6. Muse : newborn (E)
 ok jangan lupa y"
.......
gelo...pikir gw, laman satu minggu ngulik itu lagu yang gw agak-agak lupa nadanya, ya emank keliatannya bisa si, tapi kalo mendadak gini mah, huhuhu.....

pesan ke 2.....

"tambah lai yan lagu nya yang ini...


1. Story of the year : till d day i die
2. McR : Thanx 4 d venom...
hehehe.....yu gan ahk"
......

sinting.........yang atas aja tau bisa tau engga, eh di tambah lagi....
pesan terakhir..
"Mbah yopi mnta lge a7x : untill d'end"

.....

kaga waras ini mah.....
akhhhh....

itulah akhir dari pembuktian ku....

Q.E.D

Category: 5 komentar

5 komentar:

Anonim mengatakan...

ah maneh mah ngopi wae
pantesan we jiga kopi...ho..ho..

<3donK>

dequr mengatakan...

dasar...

keren baget


tapi ulah so Q.E.D. segala

ngikut2 gaya gw ajjj

Unknown mengatakan...

hahahah sabar akang. hehe
kayanya te menderita bgt ya??
hehehe

sagala asup mengatakan...

ia begitulah....
orang yang ganteng pasti dapet cobaan yang berat
hueu

Lazuardi Zulfikar WIcaksana mengatakan...

Sialan lo.!!!!

Ternyata hahahahahaha....

Posting Komentar

Pengikut

mw tanya apa???.....disini aja