news indo

Dadali Di angklung

Lakbar 6

PERSIB

Film Pertama Gw

Cinta Itu
rahasia asrama

pgn jadi seles di internet??

hari yang Q.E.D bgt


upload, terus dapet uang

Adsense Indonesia

"cinta, hati, diriku, dirimu...kasih..."

Cinta, ku, mu, sagala,asup,aya,sagala asup
ciNta itu….
ketiKa qu sLh..
dia sLaLU maafkN qu..
ketIka qu mrH…
dia sLaLu trsenYum untukKu,,
keTika qu sAkiti,,
dia sLaLu beriKn yg trbAik untuKKU
ketiKa aq perGi,,
dia msH ‘n akn sLaLu menunGGuku,,
dan ketika cinta itu trgantikan yg Lain…..
Cinta nYa msH ‘n sLaLU untukku
krn….
diaLh cinta itu…….!!!!

puisi yang satu ini adalah musikalisasi puisi yang di bawakan oleh Pipin Apriati dan Very Angriawan...
heu heu
Cekidot (chekit out)...

Malam ini....
terpatri bayangan wajah mu delam ingatanku
terbias oleh kayalan indah di hatiku dan membelenggu
kerinduan dalam cinta
kasih...
seandainya kau ada disini
akan ku katakan semua kerinduan yang kualamai
akan ku nyatakan keresahan di jiwaku tatkala aku menunggu dirimu'
kasih....

Malam ini....
terpatri bayangan wajah mu delam ingatanku
terbias oleh kayalan indah di hatiku dan membelenggu
kerinduan dalam cinta
kasih...
seandainya kau ada disini
akan ku katakan semua kerinduan yang kualamai
akan ku nyatakan keresahan di jiwaku tatkala aku menunggu dirimu'
kasih....
jangan biarkan aku seperti ini
terkunci dalam kerinduan yang menyiksa perasaanku
gelisah jiwa ini, bagai menanti hujan di musim kemarau
mengharap bulan di pagi hari
lihatlah kasih!!..karena mulah aku tertawa dan
karena mu lah aku merana, menahan kerinduan yang menyesak di dadaku
bila kita memang di takdirkan untuk bersama
aku tak ingin kau hadirkan seuah janji dan kata setia
karena cinta bukanlah cerita atau kata-kata semata
tapi cinta butuh kepastian yang nyata
kasih...
jangan unuh rinduku padamu
bila kau mengerti setiap sikap yang tersimpan makna
menjawab seuah pinta semua tanyamu
bahwa rindu ini hanya milikmu
seandainya malam ini kau hadir menemaniku
banyak kota terdiam ingin ku esa dan ku ungkapkan
banyak do'a teruntai inign ku lipahkan padamu
terlebi ungkapan rinduku padamu
tepi herannya sulit sekali untuk aku ungkap semua
satu kata ingin ku katakan
....AKU CINTA KAMU....
diantara angan yang ku manja tentang dirimu
aku ingin kau tahu...tempatmu takkan berubah dihatiku
biarlah semua bahagia menjadi milik berdua
hanya kita berdua
tanpa ada seorang pun dan apapun yan mencoba
menhalani jalan kita

Kasih...
Katakanlah!!!
kaulah adam yang ku miliki
berjanjilah!!!
takkan pernah kau sakiti aku
karena kalau aku sakit, aku tak tahu bagaimana
jadinya nanti
karena aku mencintaimu.....



Category: 1 komentar

1 komentar:

denura mengatakan...

keren puisinya....^_^

Posting Komentar

Pengikut

mw tanya apa???.....disini aja