news indo

Dadali Di angklung

Lakbar 6

PERSIB

Film Pertama Gw

Cinta Itu
rahasia asrama

pgn jadi seles di internet??

hari yang Q.E.D bgt


upload, terus dapet uang

Adsense Indonesia

Manuk Dadali Di Angklung



 hem hem..........
kemaren malem gw latihan angklung sama kelas 1 di asrama....
walo anak-anaknya tidak memadai, lantaran siangnya ada acara Lakbar sampe jam 7 an....
tapi gw paksa aja, soalnya kaga semuanya ikut kegiatan Lakbar itu, and yang ikut jadi Panitia Lakbar juga gw paksain aja.
pertamanya gw bimb
ang, soalnya kasian juga lah, acara dari pagi jam 8 sampe jam 7 malem trus sambung lagi sama latihan Angklung...
heu..........
----------jreng jreng--------
latihan kali ini membawa hasil lumayan, gw latihan kali ini di bantu sahabat gw namanya
----M. Ageng W-----
nah, dengan ada nya dia, gw bisa nge hendel pariasi sama bas, and dia intinya....
trus gladi 1 lagu deh....
and hasilnya gw video in........


mw liat Manuk Dadali Di Angklung........

cekidot........




tertarik...???
DOWNLOAD DISINI

Category: 5 komentar

5 komentar:

sagala asup mengatakan...

wew...
angklung nya dahsyat euy....
tapi rapihin lagi nya....

dede mengatakan...

bagus baus

terus lanjutkan perjuanannya....


di bantu doa lah...

ingat 3 lagu ya sob...

Unknown mengatakan...

SEMANGAT :D

Unknown mengatakan...

kang, itu GA nya di banned kan,,
emang bisa gitu di blog Indon....
nyobaan gagal wae...
itumah iklan layann masyarakat

sagala asup mengatakan...

emank si kon....
tapi ntar juga dianya ngakuin da...
soalnya kalo blog kita udah di akuin ama Google pasti dianya juga mw kasih,
sok aja liat salah satu postingan akang pasti berbentuk iklan....
chek idot...

Posting Komentar

Pengikut

mw tanya apa???.....disini aja