news indo

Dadali Di angklung

Lakbar 6

PERSIB

Film Pertama Gw

Cinta Itu
rahasia asrama

pgn jadi seles di internet??

hari yang Q.E.D bgt


upload, terus dapet uang

Adsense Indonesia

PASIM UNAS....Tes Yang Berkesan




BLOG ANDA TELAH DI HACK HUBUNGI 081322035XXX
ok dah gpp, gw ga permasalahin itu, ternyata pas nyampe depan Pasim di jalan Pasture, waktu menunjukan pukul 7.30, pas banget tuh ama waktu mulai nya acara, acaranya sih mulainya jam 8.00, tapi gw nya ngobrol-ngobrol dulu ama peserta yang laen....
acara pun dimulai......!!!
kami diminta ngisi pormulir biodata yang nantinya dijadiin bahan buat wawancara nanti....setelah mengisi formulir, satu persatu dipanggil menuju ruangan laen sesuai absen atau abjad nama masing-masing, yang sialnya gw kebagian urutan ke2 terakhir secara nama gw dari Y, jadinya nunggu nya lama banget dah...
sambil menunggu kita di suguhi bejibun nasehat dari para panitia yang adalah mahasiswa Pasim yang angkatan diatas kita, meraka juga menerima beasiswa dari Pasim. Nah kami pun di beri sebuah game yang seru, yaitu HEAD and TAIL.....

aturan game ini adalah, panitia menyebutkan sebuah kata dalam bahasa inggris lalu kita meneruskan kata tersebut berawalan dari huruf akhirnya....
misalnya....
Head....huruf terakhirnya D....lalu dilanjutkan Death....huruf kahirnya H....dilanjutkan lagi Heart
begitu setersunya, dansialnya pada saat itu gw yang pertama kali ditunjuk oleh panitia, dan ternyata lagi tidak boleh menyebutkan nama barang, misal
YOYO...
heu, langsung aja dari situ gw di panggil YOYO, Sepi banget dah, sepanjang acara gw dipanggil yoyo terus sama panitia yang namanya Teh Fitri sama Teh Elisa...
gw dipanggil buat ikut wawancara bersama pimpinan Pasim itu sendiri yang ternyata seorang Psikolog, hahaha, gw ngebayanginnya udah tegang banget bakalan tegas ato gimana, ternyata orangnya enjoy aja, tapi kaga tau juga soalnya psikolog itu orang yang tidak terduga, gw cuma bisa pasrah and tawakal aja ama Allah karena gw udah berusaha menjawab semua pertanyaannya.
setelah acara selesai, kami semua berkenalan dan berfoto-foto bersama sebelum pulang ke daerah masing-masing, heu tawa canda yang kami lalui begitu berkesan buat gw, karena gw yang paling Ganteng di sana jadi..........
It's Ok La!!!





Moga kami semuadiberikan kelancaran dan diluluskan dalam wawancara akhir ini, baik tgl 14 maupun tgl 15, amiin...

and akhirulkalam....
wasalamualakum wr.wb

Category: 1 komentar

1 komentar:

Gejala Kanker Rahim pada Wanita Paling Umum mengatakan...

Obat Penyubur Kandungan, Obat Penyumbatan Tuba Falopi, Obat Penyubur Rahim, Cepat Hamil, Ovary Nutrition Capsule Asli

Posting Komentar

Pengikut

mw tanya apa???.....disini aja